Thursday 3 September 2015

Cara Membuat Email Yahoo! Dengan Benar Terbaru 2016

Cara Membuat Email Yahoo! Dengan Benar Terbaru 2016
Cara Membuat Email Yahoo! Dengan Benar Terbaru 2016 - Tips Buat Email Yahoo! - Panduan Lengkap Membuat Akun Yahoo! - Para netter (Pengguna Internet) pasti sudah tidak asing lagi mendengan kata Yahoo!. Yahoo! ada perusahaan internet internasional yang berpusat di california, Amerika Serikat. Yahoo! juga merupakan perusahaan internet terbesar di Amerika. Yahoo! merupakan perusahan internet yang menggeluti bidang web, email, search engine, dan masih banyak lagi.
Cara Mudah Buat Email Gmail Terbaru 2016
Sejarah Yahoo! didirikan pada 1 maret 1995 oleh Jerry Yang dan David Filo. Dan kini Yahoo! masih tetap beroperasi dengan berbagai pelayanan internet salah satunya yaitu Yahoo! Mail. Yahoo! Mail merupakan layanan internet yang berguna mengirim pesan atau data ke orang lain. Hal ini sama halnya dengan pengiriman surat lewat pos. Hanya saja yang di kirim lewat email hanya dalam bentuk digital seperti foto, teks, file, dan lain-lain.
Panduan Cara Membuat Email di Mail.com Terbaru 2016
Bicara tentang cara membuat email, dalam artikel kali ini saya akan menuntun anda yang belum tahu cara membuat email di Yahoo! Mail dengan benar. Membuat email tidak lah susah. Anda hanya mengikuti langkah demi langkah kemudian masukkan data dan alamat email anda pun sudah jadi. Untuk mengetahui cara buat email baru di yahoo mail 2016, baca artikel dibawah ini sampai selesai. Tak perlu panjang lebar lagi, mari anda simak ulasan cara buat email dari yahoo! berikut.


CARA MEMBUAT EMAIL YAHOO!


Sebelum membuat email, pastikan data-data yang anda gunakan telah benar. Pertama kunjungi situs Yahoo! Mail. Klik Disini. Kemudian anda akan masuk ke tampilan registrasi email Yahoo!.



Pada tahap ini anda harus memasukkan data-data sebagai berikut :

  • Nama depan : Masukkan nama depan anda
  • Nama Belakang : Masukkan nama belakang anda
  • Nama Pengguna : Masukkan alamat email yang ingin anda buat. Pastikan alamat email anda tersedia. Kemudian pada sebelah kanan pilih ekor dari email anda seperti @yahoo.com dan @ yahoo.co.id.
  • Kata Sandi : Masukkan kata sandi yang ingin anda buat. Pastikan anda membuat password dengan kombinasi huruf besar, huruf kecil, dan angka agar passord tidak mudah di bobol orang.
  • Nomor Ponsel : Masukkan nomor hp yang anda gunakan sekarang. Nomor ponsel ini digunakan untuk verifikasi dan keamanan. Di sarankan menggunakan nomor handphone yang aktif.
  • Tanggal Lahir : Masukkan tanggal lahir anda
  • Tanggal Bulan : Masukkan bulan lahir anda
  • Tahun : Masukkan tahun kelahiran anda
  • Laki-laki/Perempuan : Pilih dan centang jenis kelamin anda
  • Nomer Pemulihan Opsional : (Boleh dikosongkan) Digunakan jika anda lupa password email.

Setelah anda isi form pendaftaran Yahoo!, kemudian klik Buat Account. Untuk jelasnya lihat form pendaftaran yang telah saya isi.



Setelah anda klik Buat Account, selanjutnya anda akan di bawa ke halaman verifikasi nomer ponsel.



Pada langkah ini anda hanya memastikan kode verifikasi akan dikirim ke mana. Anda bisa merubah nomer ponsel dengan nomer yang aktif lainnya. Ingat! nomor handphone yang anda berikan harus yang aktif karena kode verifikasi akan dikirim ke nomer tersebut. Kemudian klik Kirim SMS. Kemudian akan muncul halaman baru sebagai berikut.



Kemudian anda ketikkan kode yang dikirim ke nomer anda tadi. Kemudian klik Kirim Kode. Setelah itu, Selamat! akun email anda berhasil dibuat. Anda akan dialihkan ke halaman Yahoo! Mail.

Itulah tadi sedikit cara membuat email Yahoo! Mail dengan mudah. Terima kasih telah berkunjung. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan di kolom komentar.

Cara Membuat Email di Hotmail (Microsoft Account) Terbaru 2016
Load disqus comments

0 komentar