Thursday 10 September 2015

Keuntungan dan Kelebihan Memiliki Akun GMAIL

Keuntungan Memiliki Akun GMAIL - Setelah anda membuat email gmail, tentunya ada hal-hal yang bisa anda lakukan dengan akun gmail anda. Bahkan dengan akun Gmail anda dapat menghasilkan uang yang lumayan di internet. Menghasilkan uang disini. Sebagaimana google merupakan perusahaan internet terkaya saat ini dengan berbagai produk, layanan, dan fitur yang dapat membantu manusia di berbagai aspek seperti pendidikan, berita, dan lain-lain.

Adapun keuntungan yang anda dapatkan setelah membuat email ini berupa fitur dan layanan yang hanya bisa anda gunakan dengan akun gmail anda. Untuk lengkapnya lihat ulasan tentang fitur dan layanan tersebut.

Panduan Cara Membuat Email di Mail.com Terbaru 2016

Google+


Keuntungan dan Kelebihan Memiliki Akun GMAIL

Siapa yang tidak kenal dengan media sosial milik raksasa perusahaan google ini ? Ya, Google+. Google+ (google plus) diluncurkan pada 28 juni 2011. Google+ hanya dapat dinikmati oleh pengguna Gmail saja. Jadi buat anda yang ingin mendaftar google+ wajib mendaftar gmail dulu. Untuk saat ini bagi anda yang memiliki Gmail akan otomatis terdaftar di google+, tinggal anda merubah biodata anda di pengaturan akun-nya. Buat anda yang ingin menikmati google+, kunjungi saja di plus.google.com.

Youtube


Keuntungan dan Kelebihan Memiliki Akun GMAIL

Youtube merupakan layanan berbagi video dan nonton video secara gratis milik google. Di youtube, banyak video yang bisa anda temukan secara gratis yang di upload orang lain. Manfaat youtube sangatlah banyak, salah satunya untuk mencari video berita, video tutorial, video olahraga, video hiburan, dan masih banyak lagi. Youtube juga terintegrasi dengan akun gmail. Jadi dengan akun tersebut anda dapat berlangganan channel video, menonton video dan upload video. Youtube tidak membatasi jumlah dan ukuran video yang anda ingin upload. Jadi bagi anda yang suka upload video tidak ada salahnya meng-upload video di youtube. Bahkan jika anda memiliki video yang original dan menarik orang lain untuk ditonton, anda bisa menghasilkan dollar dari video tersebut. langsung saja ya kunjungi www.youtube.com.

Google Drive

 

Keuntungan dan Kelebihan Memiliki Akun GMAIL

Google Drive merupakan penyimpanan data online gratis milik raksasa google. Google drive diluncurkan pada april 2012. Dengan google drive, anda dapat secara langsung meng-upload dan menyimpan data seperti dokumen, musik, video , dan lain-lain secara gratis. Untuk kapasitas, pengguna akan diberikan kapasitas penyimpanan sebesar 5 GB. Selebihnya jika sudah full, anda harus membayar untuk menambah kapasitas google drive anda. Saat ini Google drive masih digunakan oleh banyak pengguna internet karena memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Jadi untuk anda yang ingin menyimpan data saya sarankan upload ke google drive. Untuk menggunakan layanan ini anda harus memiliki akun gmail terlebih dahulu. Karena gmail digunakan sebagai alamat tempat data anda disimpan. jika anda tidak sabar untuk mencobanya silahkan klik drive.google.com

Itulah tadi beberapa keuntungan memiliki akun gmail. Jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk melihat update artikel kami.

Baca juga : Cara Membuat Email Yahoo! Dengan Benar
Load disqus comments

1 komentar: